Sukses


Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Bola.com, London - Gonzalo Higuain mengaku bahagia bisa bergabung dengan Chelsea. Ia pun berharap dapat meraih kesuksesan bersama The Blues.

Higuain datang dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim 2018-2019. Chelsea memiliki opsi untuk menambah masa peminjaman hingga Juni 2020 dengan membayar 18 juta euro, atau menebusnya secara permanen pada akhir musim 2018-19 dengan membayar 36 juta euro.

"Ini merupakan kesempatan yang pantang saya lewatkan. Saya senang berada di sini, kembali bekerja sama dengan Maurizio Sarri dan berada di klub dengan sejarah panjang," ujar Higuain.

"Saya senang proses transfer ini selesai. Semoga saya bisa mencapai semua target yang ditetapkan klub hingga akhir musim nanti," ia melanjutkan.

Higuain didatangkan Chelsea dengan ekspektasi besar. El Pipita, julukannya, diharapkan bisa mencetak banyak gol setelah Alvaro Morata dan Olivier Giroud gagal melakukannya.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Higuain menjalani masa pinjaman di AC Milan selama setengah musim. Dari 22 pertandingan, striker asal Argentina itu hanya mencetak delapan gol.

Sumber: Chelsea

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer