Sukses


Legenda Manchester United Takjub Lihat Kiprah Solskjaer

Manchester - Legenda Manchester United , Andy Cole, melontarkan pujian atas kehebatan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Menurut Cole, pria asal Norwegia itu bekerja dengan sempurna di Manchester United.

Sejak dilatih Solskaer, MU berhasil bangkit. Juan Mata dan kawan-kawan sukses meraih delapan kemenangan beruntun (enam di Liga Inggris dan dua di Piala FA).

Hasil positif itu membuat MU yang saat ini berada di posisi enam klasemen, cuma terpaut tiga angka lagi dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Saya melihat Solskjaer dan saya melihat bahwa dia adalah seorang murid dalam permainan. Dia siap menerima banyak informasi dan melakukan apa yang menurutnya benar. Dia selalu berbicara tentang Sir Alex Ferguson dan apa yang dia ambil dari Fergie, coba dia lakukan dengan para pemain," kata Cole di Soccerway.

“Itulah yang biasa dilakukan manajer dengan kami. Dia selalu berbicara kepada kami untuk mendapatkan yang terbaik dari kami. Anda dapat melihat Solskjaer melakukan itu karena setelah setiap pertandingan, ia ada di lapangan bersama para pemain. Banyak manajer modern melakukan itu," imbuh Cole. 

“Semua orang ingin mendapatkan yang terbaik dari para pemain sehingga Anda harus merangkul mereka dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka penting bagi Anda," kata Cole tentang apa yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer di MU. 

 

 

2 dari 3 halaman

Cocok Jadi Manajer Permanen

(AP Photo/Matt Dunham)

Cole juga memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer untuk jadi manajer permanen Setan Merah.

"Bagaimana Anda mempertahankan pekerjaan? Anda harus memenangkan pertandingan. Jika Solskjaer terus melakukan itu, maka tidak ada yang bisa berbalik dan mengatakan Anda tidak boleh mendapatkan pekerjaan itu."

“Jika ini terus berlanjut dan MU mengalahkan PSG di Liga Champions dan menang melawan Burnley, maka saya tidak berpikir Anda bisa melihat lebih jauh. Solskjaer mendapatkan pengalaman dan memenangkan pertandingan," Cole menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Burnley

MU baru akan kembali bermain pada 30 Januari mendatang. Setan Merah akan menantang Burnley di Old Trafford.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer