Sukses


Hasil Piala FA: Beda Nasib Chelsea dan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Hasil berbeda diraih sesama tim asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur pada putaran keempat Piala FA. Chelsea berhasil melangkah ke babak selanjutnya, sedangkan Tottenham harus angkat koper lebih cepat.

Chelsea lolos ke putaran kelima Piala FA setelah menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Stamford Bridge, London, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini diwarnai debut striker pinjaman dari Juventus, Gonzalo Higuain.

The Blues unggul 1-0 atas Sheffield berkat gol Willian. Di babak kedua, tuan rumah dua kali membobol gawang Sheffield lewat gol kedua Willian dan satu gol yang diceploskan Callum Hudson-Odoi.

Sementara itu, Tottenham harus menerima kenyataan pahit tersingkir di putaran keempat Piala FA. Skuat asuhan Mauricio Pochettino takluk 0-2 saat tandang ke markas Crystal Palace, di Selhurst Park.

Dua gol kemenangan Palace tercipta melalui Connor Wickham dan tendangan penalti Andros Towsend. Kegagalan di Piala FA menandai pekan kelabu tim London Utara setelah beberapa hari sebelumnya gagal melangkah ke final Piala Liga usai disingkirkan Chelsea.

Hasil Pertandingan Piala FA

Minggu (27/1/2019)

Crystal Palace 2-0 Tottenham Hotspur

Connor Wickham 9', Andros Townsend 34'pen

Chelsea 3-0 Sheffield Wednesday

Willian 26'pen, 83', Callum Hudson-Odoi 64'

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer