Sukses


Manchester United Tidak Berniat Lepas Andreas Pereira

Bola.com, Jakarta - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Andreas Pereira tidak akan pergi dari Old Trafford. Menurutnya, Pereira tidak akan dipinjamkan ke klub lain.

Pemain berusia 23 tahun itu selama ini selalu berstatus sebagai pemain pelapis di skuat United. Bahkan karena menganggur di MU, ia sempat dipinjamkan ke luar Inggris.

Dua musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke klub La Liga, Granada. Musim kemarin, pemain kelahiran Belgia berpaspor Brasil ini tetap bermukim di Spanyol karena dipinjamkan ke Valencia.

Musim ini, ia memang sudah kembali ke Carrington. Akan tetapi ia tetap menjadi cadangan bagi skuat United.

Sejauh ini ia baru bermain sebanyak sembilan kali bagi United di semua ajang kompetisi. Enam di antaranya di EPL.

Pereira sejauh ini hanya sekali saja menjadi starter di delapan pertandingan United di era Solskjaer. Meski demikian, manajer interim asal Norwegia itu menegaskan tak akan melepas pemain gelandang serbabisa tersebut.

Ia menyebut sudah memiliki rencana untuk Pereira. Setidaknya sampai akhir musim ini.

"Saya tidak bisa melihatnya keluar dengan status pinjaman," kata Solskjaer seperti dilansir Sportsmole.

"Andreas telah melakukan latihan yang luar biasa sejak saya kembali. Saya terus berhubungan dengan Warren [Joyce], yang mengurusnya di tim cadangan," tuturnya.

"Saya sudah tahu tentang Andreas sebelumnya dan ia pemain yang bisa Anda lihat bermain beberapa pertandingan untuk kami menjelang akhir musim," seru manajer interim Manchester United itu.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer