Sukses


Virgil van Dijk Diragukan Tampil Saat Liverpool Bersua Leicester City

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, diragukan tampil saat Liverpool menghadapi Leicester City pada laga pekan ke-24 Premier League di Stadion Anfield, Rabu (30/1/2019). Seperti dilansir Sky Sports, Van Dijk dalam kondisi sakit.

The Reds baru saja menjalani sesi latihan di Dubai, Uni Emirat Arab pada pekan kemarin. Liverpool melakoni latihan di Dubai, karena tak memiliki jadwal pertandingan Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Akan tetapi, saat kembali ke Liverpool, Virgil van Dijk tidak dalam kondisi fit. Kapten timnas Belanda itu terserang penyakit dan tak ikut berlatih secara penuh bersama skuat Si Merah.

Kondisi tersebut membuat Van Dijk diragukan dapat memperkuat Liverpool dalam pertandingan melawan Leicester. Andai benar-benar absen, manajer The Reds, Jurgen Klopp, harus memutar otak mencari pengganti Virgil van Dijk.

Pasalnya, sejumlah pilar di lini belakang juga tengah dibekap cedera, mulai dari Trent Alexander-Arnold (cedera lutut), Dejan Lovren (cedera hamstring), dan Joe Gomez (cedera patah kaki).

Alhasil, Liverpool kini hanya menyisakan Joel Matip yang berposisi sebagai bek tengah. Akan tetapi, Matip baru tampil dalam satu pertandingan setelah pulih dari cedera patah tulang selangka pada 16 Januari 2019.

Meski tengah mengalami krisis di lini belakang, Liverpool tetap mengincar kemenangan saat bersua Leicester City. Raihan tiga poin akan membuat The Reds terus mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Premier League.

Liverpool saat ini mendulang 60 poin hasil dari 19 kemenangan, tiga imbang, dan menelan satu kekalahan. Mereka unggul empat poin atas Manchester City yang berada di tempat kedua.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer