Sukses


Jelang Liverpool Vs Leicester City, Jamie Vardy Jadi Sinyal Bahaya Tuan Rumah

Jakarta - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy bakal memberi ancaman nyata bagi lini belakang Liverpool. The Reds bakal menjamu Jamie Vardy dkk, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, dini hari nanti WIB. 

Sebuah peringatan diberikan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kepada anak asuhnya jelang melawan Leicester City dini hari nanti. Klopp menilai para pemainnya harus mewaspadai sosok Jamie Vardy di lini serang The Foxes.

Liverpool akan kembali bermain di Anfield pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke 24 EPL musim ini. Pada laga ini The Foxes akan kembali diperkuat oleh striker andalan mereka, Jamie Vardy. Striker 32 tahun itu punya sejarah yang yang bagus saat jumpa Liverpool di mana ia sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilannya melawan The Reds.

Klopp sendiri sadar bahwa Vardy adalah ancaman nyata bagi timnya sehingga ia harus mewaspadai eks striker Timnas Inggris tersebut. "Jamie adalah penyerang yang fantastis," buka Klopp kepada Sportsmole.

Klopp mengakui Liverpoolwajib khawatir dengan keberadaan Vardy, karena striker gaek itu selalu menjadi ancaman yang konstan bagi tim-tim papan atas Premier League. "Dia penyerang yang berkualitas. Dia memiliki kecepatan yang bagus dan ia juga penyelesaian akhir yang tidak kalah bagus," katanya.

2 dari 3 halaman

Teror Utama

'Dia selalu menjadi ancaman yang besar bagi siapapun lawan Leicester City. Namun terkadang kami membuat situasinya menjadi mudah baginya untuk mencetak gol."

Klopp sadar bahwa Claude Puel akan mempercayakan Vardy untuk menjadi teror utama The Foxes ke gawang timnya.

Namun Klopp juga menegaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan rencana untuk meredam permainan Vardy di Anfield dini hari nanti.

3 dari 3 halaman

Rekor Bagus

"Saya tidak tahu mengapa Jamie memiliki rekor yang sangat bagus saat berhadapan dengan kami. Namun saya bisa bilang dia adalah sebuah ancaman yang nyata bagi tim kami dan dia adalah pemain yang sangat bagus." tandasnya.

Liverpool wajib memenangkan laga ini, karena jika mereka memenangkan partai ini jarak mereka dengan Manchester City akan melebar menjadi tujuh poin setelah The Citizens tumbang di tangan Newcastle United dini hari tadi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer