Sukses


Rashford - Martial Bisa Jadi Duet Mematikan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Marcus Rashford dan Anthony Martial punya masa depan cerah bersama The Red Devils. Keduanya bisa menjadi duet serasi bagi Manchester United.

Rashford dan Martial sama-sama bermain di tim utama Manchester United sejak musim 2015-2016. Selain itu, keduanya menempati posisi yang sama dan masih berusia muda.

Rashford saat ini baru berusia 21 tahun. Sedangkan Martial yang baru saja memperpanjang kontrak hingga 2024 berusia 23 tahun.

"Mereka akan bermain bersama dalam waktu yang lama, semoga saja. Saya kira dalam beberapa tahun ke depan, kita akan melihat banyak kombinasi permainan di antara keduanya," ucap Solskjaer.

Rashford saat ini menjadi andalan utama Solskjaer di lini depan Manchester United. Bomber asal Inggris itu telah mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan.

Sementara Martial sudah bermain dalam 25 pertandingan di semua ajang bersama Manchester United. Ia telah membukukan 10 gol dan memberikan satu assist.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer