Sukses


Ivan Perisic Merasa Ditipu Arsenal

Jakarta - Ivan Perisic akhirnya gagal pindah ke Arsenal musim dingin ini. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti itu menyebut Perisic telah ditipu Arsenal sehingga tak jadi pindah.

Rumor mengenai kepergian Perisic mulai berhembus saat beredar kabar bahwa pemain asal Kroasia tersebut minta dijual. Arsenal diyakini sebagai klub yang membuat Perisic ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Isu terakhir menyebutkan bahwa Arsenal ingin membajak Perisic dengan status pinjaman, yang kemudian ditolak Nerazzurri. Pada akhirnya, The Gunners menyerah dan memilih tak melanjutkan proses negosiasi tersebut.

Akibat rumor tersebut, Perisic mendapat sambutan yang kurang meriah dari para penggemar Inter Milan saat bertemu Lazio di ajang Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB tadi. Pemain berumur 29 tahun itu juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Usai pertandingan, Spalletti lalu menjelaskan alasan mengapa Perisic duduk di bangku cadangan. Selain itu, ia juga bercerita soal saga transfer Arsenal dan menyebutnya sebagai kebohongan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Spalletti

"Ada cerita di bursa transfer, tapi dia adalah sosok profesional, paham dengan perannya dan kemarin mood-nya sudah sangat berbeda," tutur Spalletti kepada RAI Sport.

"Sang pemain mendapat proposal yang mengesankan dan sempat tertarik. Namun, dia sadar bahwa itu bukanlah tawaran yang sebenarnya, bahwa ia telah ditipu, dan mundur. Dia akan kembali berlatih begitu pikirannya kembali ke Inter," ujarnya.

Spalletti lalu melanjutkan komentarnya soal saga transfer Perisic dengan mengatakan bahwa Sang Direktur, Giuseppe Marotta, telah melakukan kesalahan. Yakni dengan membeberkan keinginan sang pemain untuk pindah.

"Saat ia sadar bahwa tawarannya tidak seperti yang dibayangkan, dia mundur. Tapi kerusakannya telah terjadi," ujarnya.

"Mengumumkan situasi itu hanya akan membuat tensi antara dirinya dan tim. Sekarang dia mulai kembali, tapi itu akan membutuhkan waktu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer