Sukses


Antonio Valencia Tolak Tawaran untuk Hengkang

Bola.com, Manchester - Antonio Valencia menolak tawaran untuk bergabung ke Fulham atau Newcastle United pada tenggat transfer. Pemain asal Ekuador itu memilih bertahan di Manchester United untuk menjalani sisa kontraknya.

Antonio Valencia sudah kehilangan tempat di skuat Manchester United. Ia terbuang saat klub tersebut masih ditangani Jose Mourinho.

Namun, pergantian manajer klub tidak mengubah nasib Valencia. Solskjaer lebih memilih menempatkan Ashley Young di posisi bek kanan dan memberikan kesempatan kepada Diogo Dalot atau Matteo Darmian untuk tampil.

Hal itu membuat Valencia tidak memiliki banyak harapan untuk kembali masuk dalam starting lineup. Ia pun diprediksi akan meninggalkan klub pada Januari 2019.

Tetapi, hal itu tidak terjadi. Valencia menolak tawaran klub Premier League, yaitu Fulham dan Newcastle United pada hari terakhir bursa transfer Januari 2019.

Valencia disebut ingin mengevaluasi kembali mengenai masa depan kariernya sembari menunggu kontraknya di Manchester United berakhir pada Juni nanti. Valencia diprediksi tertarik untuk hijrah ke Italia dan menjajal Serie A.

Valencia sudah bergabung dengan Manchester United sejak 2009. Ia didatangkan dari Wigan Athletic setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid.

Sebelum bermain sebagai bek kanan, Valencia dikenal sebagai winger yang memiliki keunggulan di sisi kecepatan. Valencia merupakan kapten Manchester United setelah Michael Carrick gantung sepatu.

Sumber: TalkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer