Sukses


Manchester United Berpotensi Tanpa Paul Pogba saat Ladeni Leicester City

Jakarta - Kabar buruk diterima Manchester United tengah pekan ini. Pasalnya, Paul Pogba terancam absen dalam laga lawan Leicester City akhir pekan nanti.

Pogba sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain penting MU dalam satu bulan terakhir. Performanya meningkat drastis di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia kerap menjadi pembeda bagi timnya.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Kali ini mereka akan menantang Leicester City pada pertandingan pekan ke 25 EPL.

Namun dilansir Metro, Setan Merah kemungkinan tidak bisa tampil full power pada laga ini. Pasalnya Paul Pogba mengalami cedera dan diragukan bisa bermain di laga ini.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba mengalami cedera pada pertandingan melawan Burnley kemarin.

Pada laga itu, Pogba yang menjadi starter terlihat berjalan pincang jelang akhir laga. Pasalnya sang pemain kerap mendapatkan tekel dari pemain The Clarets, sehingga ia harus menahan rasa sakit hingga akhir laga.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Dipantau

Pogba sendiri kabarnya langsung menemui tim medis MU usai laga itu agar diperiksa kondisi cederanya tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak Manchester United sudah melakukan pemindaian medis untuk mengetahui situasi cedera Pogba.

Dari pemindaian itu, diketahui Pogba tidak mengalami cedera yang parah. Ia hanya merasa sakit karena akibat benturan-benturan dengan pemain Burnley kemarin.

Staff medis MU kabarnya masih akan memantau situasi cedera Pogba, dan jika trennya positif, sang gelandang bisa bermain di akhir pekan nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer