Sukses


Jelang Manchester City Vs Arsenal, Emery Sebut Guardiola Pelatih Terbaik

London - Arsenal akan menjalani laga sulit menghadapi tuan rumah, Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/2/2019) di Etihad Stadium. Manajer Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujian kepada Manajer Manchester City, Pep Guardiola, jelang laga itu.

"Saya telah menganalisis banyak tim dan pelatih dan saya pikir sulit menemukan pelatih yang lebih baik daripada Guardiola," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Emery menambahkan, Guardiola adalah sosok dengan karier yang mengilap baik sebagai pemain maupun pelatih. Pelatih berusia 47 tahun ini juga mengatakan kerap belajar dari tim asuhan Guardiola.

"Saya belajar banyak, melihat timnya. Saling melihat tim masing-masing ketika kami melatih adalah bagus, untuk belajar sesuatu," kata Emery.

"Kariernya luar biasa. Kami memulai sama-sama. Dia memulai dengan Barcelona bersama tim kedua. Saya memulai dengan Lorca setelah dari Almeria, ketika dia mulai berlatih," ujar Emery menambahkan.

Arsenal sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dengan 47 poin. Di sisi lain, Manchester City menempati peringkat kedua dengan 61 poin.

 

2 dari 2 halaman

Keropos

Melawan Manchester City, Arsenal tengah dalam kondisi sulit. Lini belakang mereka keropos menyusul cederanya sejumlah pemain andalan.

Tercatat, Arsenal tidak akan bisa memainkan Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, dan Hector Bellerin. Ketiganya masih dalam proses penyembuhan dan baru akan bermain di akhir Februari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer