Sukses


Gelandang Manchester City Waspadai Ancaman Mesut Ozil

Bola.com, London - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, meminta timnya mewaspadai Mesut Ozil. Gundogan menilai gelandang serang The Gunners itu pemain yang berbahaya.

Ozil menjalani musim yang mengecewakan bersama Arsenal. Namun demikian, pemain asal Jerman itu diperkirakan akan tetap jadi andalan Unai Emery saat meladeni Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019).

"Pemain seperti dia, dengan talenta yang besar. Saya merasa ini bukan hanya mengejutkan saya, namun juga banyak orang melihat fakta dia tidak bermain reguler," ujar Gundogan.

Gundogan merasa Ozil punya kualitas yang setara dengan Kevin De Bruyne di Manchester City. Oleh karena itu, Gundogan mengungkapkan bahwa Ozil perlu diberikan peran lebih besar untuk memberikan dampak pada tim.

"Keduanya merupakan pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan. Kevin sedikit lebih agresif, namun Mesut apabila dalam performa terbaiknya, kedua pemain ini berada di level yang sama," kata Gundogan memuji.

Manchester City dan Arsenal punya misi yang berbeda di laga nanti. Th\e Citizens ingin bangkit setelah takluk 1-2 dari Newcastle United, sementara Arsenal ingin mempertahankan posisi di empat besar klasemen sementara.

Sumber: The Sun

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer