Sukses


Molde Izinkan Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Manchester - Molde memberi restu Ole Gunnar Solskjaer bertahan di Manchester United (MU). Klub asal Norwegia yang masih memegang kontrak Solskjaer itu berharap sang pelatih sukses di Setan Merah.

Saat ini, Solskjaer masih belum terkalahkan sejak mengambil alih kursi pelatih MU. Rekornya 8 kali kemenangan dan satu kali imbang.

Maka itu, Molde mendukung Solskjaer jadi manajer permanen MU. Kalau memang ingin bertahan, mereka tak berharap Solskjaer kembali ke klub asal Norwegia tersebut.

Solskjaer ambil alih kursi pelatih MU dari Jose Mourinho pada pertengahan Desember lalu. Mourinho dipecat MU setelah tak mampu membawa MU kompetitif.

Sejak itu, Solskjaer seperti berlari kencang dengan Manchester United. Rentetan kemenangan perlahan-lahan membawa Setan Merah kembali ke jalur menuju Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Molde sebenarnya hanya meminjamkan Solskjaer ke MU. Dia mengaku sudah mendapatkan lampu hijau untuk terus bertahan.

"Saat saya menelpon pemilik klub dan bilang MU memanggil, dia tahu ini selalu jadi mimpi saya, bos lalu bilang: Pergilah dan bersenang-senang dan jangan kembali!" kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

"Pemilik mendoakan saya yang terbaik karena mereka tahu ini jadi mimpi saya."

3 dari 3 halaman

Rindukan Keluarga

Di sisi lain, Solskjaer juga merindukan keluarganya di Norwegia. Dia berharap bisa bertemu secepatnya.

"Dapat dukungan klub lama itu fantastis, kalau kembali saya akan memberi yang terbaik untuk mereka. Tapi ini tergantung kapan saya kembali," ujarnya.

"Semoga saya bisa jumpa keluarga secepatnya, ini satu-satunya sisi kurang menyenangkan tugas di MU."

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Solskjaer

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer