Sukses


Higuain dan Hazard Bakal Cetak Banyak Gol untuk Chelsea

London - Chelsea menang telak 5-0 atas Huddersfield pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019). Sang manajer Maurizio Sarri sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh dua penyerangnya, Gonzalo Higuain dan Eden Hazard.

Higuain dan Hazard menyumbang masing-masing dua gol untuk Chelsea di laga itu. Sementara satu gol lagi dicetak David Luiz.

Higuain, yang baru didatangkan dari Juventus, akhirnya menunjukkan kemampuannya. Bersama Hazard di lini depan Chelsea, mereka menunjukkan potensi yang sangat menjanjikan.

Sarri bahkan yakin kalau duet Higuain dan Hazard akan bisa menghasilkan banyak gol untuk Chelsea. "Dia (Higuain) akan bisa mencetak banyak gol, begitu pula Eden," kata Sarri.

2 dari 3 halaman

Higuain Cocok dengan Hazard

Tengah pekan kemarin, Higuain melakoni debutnya di Premier League. Namun debut itu berlangsung menyakitkan, timnya kalah 0-4 di kandang Bournemouth.

Higuain, Hazard, dan pemain-pemain Chelsea bangkit dari kekalahan itu dengan menghabisi Huddersfield di Stamford Bridge.

"Saat pertama datang, dia (Higuain) tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya," kata Sarri, seperti dikutip Goal International.

"Sekarang, dia telah berkembang. Saya sangat senang. Terlepas dari gol-golnya, saya merasa dia benar-benar cocok untuk bermain sangat dekat dengan Eden."

"Di atas lapangan, saya rasa mereka begitu pas. Bagi kami, ini sangat menguntungkan, karena Higuain akan bisa mencetak banyak gol, begitu pula Eden."

3 dari 3 halaman

Konsistensi

Sarri juga berharap berikutnya Chelsea bisa menjaga konsistensi, baik di sisi mentalitas maupun performa. Sarri tak mau timnya harus kalah terlebih dahulu (seperti ketika dipermak Bournemouth) untuk bisa bermain hebat.

"Seperti saya bilang sebelumnya, kami harus memperbaiki mentalitas. Kami harus menatap setiap pertandingan dengan determinasi dan motivasi yang sama," lanjut Sarri.

"Kami tak perlu kalah terlebih dahulu untuk menemukan motivasi yang tepat."

"Kami harus jadi lebih baik lagi. Tentu saja kami akan berusaha. Kami harus memahami, bahwa di masa depan, kami tak perlu kalah untuk meningkatkan motivasi," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer