Sukses


3 Bek Murah Meriah yang Bisa Dibeli Arsenal yang Sedang Berhemat

Bola.com, Jakarta - Setelah menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City, masalah di pertahanan Arsenal semakin jelas terlihat. Termasuk kekalahan 3-1 dari Manchester United di Piala FA, lini belakang Arsenal saat ini sudah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan.

Arsenal tidak mendatangkan pemain belakang baru pada bulan Januari dan mungkin mereka baru merekrut beberapa pemain pada musim panas. Sayangnya, kebijakan transfer Arsenal saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan belanja jor-joran.

Karena harga pemain sudah tidak masuk akal, tidak mudah untuk menemukan bek bagus dengan harga yang terjangkau, terutama untuk klub seperti Arsenal. Namun, ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan oleh Arsenal.

Berikut ini tiga bek tengah yang bisa direkrut Arsenal seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Gary Cahill

Setelah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, Gary Cahill mungkin bisa menjadi jawaban untuk Arsenal. Dia merupakan sosok yang cukup berpengaruh saat Chelsea memenangkan Liga Champions 2012 lalu.

Penampilan Cahill di Chelsea sangat vital sehingga mereka bisa memuncaki grup di Liga Europa dengan tiga clean sheet. Pengalaman dan jiwa kepemimpinan Cahill bisa berguna dalam mengatur pertahanan Arsenal.

Kontrak Cahill akan berakhir pada musim panas mendatang dan kemungkinan sang pemain bisa didapatkan secara gratis.

3 dari 4 halaman

Nicolas N'Koulou

Arsenal dikabarkan mengincar bek Torino Nicolas N'Koulou pada bulan Januari. Sayangnya, Arsenal hanya bisa meminjam pemain saja pada Januari dan Torino juga dikabarkan tidak siap kehilangan N'Koulou pada saat itu.

N'Koulou sudah menjadi bek utama Torino musim ini dan sudah membantu klubnya tidak banyak kebobolan di Serie A. Menjadi starter dalam 22 pertandingan Serie A musim ini, N'Koulou jarang membuat kesalahan dan bisa tampil konsisten untuk Torino.

Pemain asal Kamerun itu bisa menjadi solusi sempurna untuk pertahanan Arsenal yang sudah sangat rapuh. Arsenal bisa mendaratkan N'Koulou dengan harga di sekitar 13 juta euro dan itu termasuk murah untuk salah satu bek terbaik Serie A.

4 dari 4 halaman

Diego Godin

Diego Godin bisa jadi pemain yang ditunggu penggemar Arsenal. Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia, kehadiran Godin di lini pertahanan akan bermanfaat bagi tim mana pun.

Godin sangat bagus dalam duel udara dan melakukan tekel sehingga membuatnya menjadi tembok yang tidak bisa ditembus di tim asuhan Diego Simeone. Sudah bukan rahasia lagi kalau Godin sudah membuat Atletico menjadi salah satu tim yang kebobolan paling sedikit di La Liga selama bertahun-tahun.

Saat ini, Godin masih menolak untuk memperpanjang kontraknya dan ia akan tersedia secara gratis pada musim panas. Jika sang pemain tidak bersedia meneken kontrak baru, Arsenal bisa mencoba untuk mendapatkan sang pemain secara gratis.

Sumber: Bola.net

  

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer