Sukses


Manchester United Memperpanjang Kontrak Phil Jones

Bola.com, Manchester - Manchester United secara resmi memperpanjang kontrak bek Phil Jones pada Jumat (8/2/2019). Jones akan bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2023.

"Saya senang dengan keputusan memperpanjang kontrak ini. Manchester United telah menjadi bagian hidup saya selama delapan tahun. Saya mencintai klub ini," kata Jones.

"Saya menantikan tantangan yang akan kami jalani pada periode berat musim ini. Saya juga berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan para staf pelatih yang terus mendukung perkembangan karier saya," lanjut Jones.

Solskjaer menyambut kesepakatan timnya memperbarui kontrak Jones. Sejak ditangani Solskjaer, Jones menjadi satu dari tiga bek tengah andalan Manchester United selain Victor Lindelof dan Eric Bailly.

"Jones mengerti arti menjadi pemain Manchester United. Dia telah memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Dia salah satu pemain berpengalaman kami," kata Solskjaer.

"Dia akan berusia 27 tahun (21 pada Februari 2019) dan bermain sebagai bek tengah selama ini. Kami senang dengan komitmen Jones mengenai masa depannya," tambah manajer asal Norwegia itu.

Jones didatangkan Manchester United dari Blackburn Rovers pada musim panas 2011. Hingga kini, pemain internasional Inggris itu sudah tampil dalam 208 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: manutd.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer