Sukses


Phil Jones Masuki Periode Emas Karier di Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer yakin kalau Phil Jones akan memasuki periode emas kariernya di Manchester United. Bek tengah asal Inggris itu baru menambah durasi kontraknya di Manchester United hingga Juni 2023.

Phil Jones menjadi satu di antara pemain Manchester United yang kontraknya berakhir pada Juni 2019. Manajemen klub memutuskan untuk menambah masa baktinya karena Jones telah menunjukkan performa yang konsisten pada musim 2018-19.

"Phil Jones sangat mengetahui apa yang harus dilakukan untuk menjadi pemain Manchester United, ia telah memenangi Premier League, Piala FA dan Liga Europa," ujar Solskjaer.

"Jones sudah masuk kategori pemain senior Manchester United. Ia akan berusia 27 tahun dan memasuki periode puncak karier."

"Phil Jones memiliki komitmen untuk terus membela Manchester United. Itu adalah hal yang penting," ungkap Solskjaer.

Jones mengaku siap menghadapi tantangan yang akan dihadapi Manchester United. Satu di antaranya adalah mengantarkan klub kembali ke puncak kejayaan.

2 dari 2 halaman

Naik Turun Karier Phil Jones

Phil Jones merupakan produk akademi Blackburn Rovers. Ia mencuri perhatian Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk mengangkutnya ke Old Trafford pada 2011.

Jones pun mengalami naik turun performa di Manchester United. Selain karena faktor cedera, faktor pergantian manajer juga menjadi alasan Jones.

Ia pernah tidak dilirik ketika Manchester United ditangani Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Jones hanya mendapat kesempatan yang minim untuk tampil.

Tetapi, Jones membuktikan komitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Hal itu terbayar setelah posisi manajer klub diambil alih Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki penilaian yang sama dengan penilaian Alex Ferguson.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer