Sukses


Manchester United Punya Skuat Bagus untuk Juarai Liga Inggris

Jakarta - Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan termasuk sosok yang optimistis. Meski peluang untuk jadi juara musim ini kecil, tapi MU sejatinya punya modal lebih cukup untuk jadi juara.

Dia menegaskan bahwa skuat Setan Merah saat ini lebih dari mampu untuk meraih gelar juara. Dia percaya komposisi para pemain MU saat ini sudah cukup apik untuk memberikan permainan terbaik dan pada akhirnya meraih trofi.

MU saat ini tengah berada dalam tren positif pasca kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih interim Manchester United itu menghadirkan perubahan signifikan, permainan MU jadi lebih ofensif dan agresif.

Terbukti, sejak ditangani Solskjaer, MU belum pernah kalah dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Skuat MU juga terlihat lebih menikmati sepak bola, yang tentunya berpengaruh pada performa mereka.

Meski demikian, Phelan yakin Manchester United sebenarnya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Menjuarai Semuanya

Phelan menegaskan bahwa saat ini target MU adalah tampil lebih baik lagi. Dia juga mengatakan bahwa staf pelatih juga fokus mendorong pemain untuk semakin berkembang. Pemain-pemain MU saat ini sudah cukup baik, hanya perlu dikembangkan.

"Target kami adalah untuk mencoba tampil lebih baik lagi, untuk berusaha dan mendorong para pemain lebih jauh lagi. Saya sudah mengalami banyak hal di MU, dan saya ingin generasi pemain ini melakukan hal yang sama," ungkap Phelan di tribalfootball.

"Mereka sudah menjuarai beberapa hal, tapi mereka belum memenangkan semuanya - dan saya ingin mereka menjuarai semuanya. Kenapa tidak?"

"Anda harus sedikit bersikap serakah pada permainan ini dan untuk terus mendorong perkembangan anda," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Mengejar Empat Besar

Lebih lanjut, Phelan mengakui saat ini situasi MU cukup sulit, yakni sebagai pemburu empat besar. Dia mengakui persaingan musim in memang tidak mudah, tapi di saat yang sama dia yakin MU lebih dari mampu melakukan itu.

"Kami merupakan tim pengejar, tapi saya sudah mengalami MU meraup banyak poin sebelumnya. Kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami, terus melakukan apa yang kami lakukan, terus menekan tombol yang tepat."

"Kami akan menelan beberapa kekalahan, yang memang terjadi dalam sepak bola, tapi saat ini kami juga meraih beberapa kemenangan," tutup dia.

Sumber:Bola.net

Video Populer

Foto Populer