Sukses


Diasuh Maurizio Sarri, Gonzalo Higuain Yakin Bakal Makin Tajam

Bola.com, Manchester - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, merasa senang bisa kembali berada di bawah asuhan Maurizio Sarri. Higuain yakin Sarri bakal mendongkrak kemampuannya dalam membobol gawang lawan.

Pemain asal Argentina itu didapatkan The Blues dari Juventus pada 23 Januari 2019. Gonzalo Higuain bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman dan opsi permanen pada akhir musim ini.

Dengan bergabung ke skuat London Biru, Higuain kembali reuni dengan Maurizio Sarri. Penyerang 30 tahun itu pernah diasuh Sarri di Napoli pada musim 2015-2016.

Pada musim tersebut, Gonzalo Higuain tampil impresif. Dia berhasil mencetak 38 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Torehan tersebut adalah jumlah gol terbanyak Higuain dalam satu musim.

Kini, dia pun berharap bisa mengulangi kesuksesan yang sama di Chelsea. Sejauh ini, eks penyerang AC Milan itu telah mendulang dua gol dari tiga penampilan bersama The Blues.

"Dia adalah pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya mengenal baik Sarri, dan dia mengenal baik saya," ujar Higuain.

"Saya berharap akan kembali ke level yang kami miliki sebelumnya, ini adalah idenya. Dia adalah seseorang yang membantu saya, tahu permainan saya dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari saya," lanjutnya.

Gonzalo Higuain bakal kembali menjadi andalan Chelsea saat bersua Manchester City pada laga pekan ke-26 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (20/2/2019).

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer