Sukses


Pengakuan Phil Jones tentang Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Phil Jones menyatakan kalau Manchester United menjadi bahan tertawaan ketika ditangani Jose Mourinho. Menurutnya, kondisi tim menjadi tidak kondusif pada saat itu.

"Periode tersebut adalah periode yang berat untuk semua orang yang berada di lingkaran skuat Manchester United. Kami seperti menjadi bahan tertawaan hingga paruh musim," ujar Jones.

"Sekarang, klub-klub lain mulai kembali menghormati kami. Manchester United telah kembali disegani."

"Kami berada dalam suasana yang lebih positif. Kami bermain sesuai dengan tradisi klub di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer."

"Manchester United telah kembali memainkan sepak bola menyerang. Itu adalah identitas klub, seharusnya kami bermain seperti itu sejak awal musim," ungkap Jones.

Phil Jones menjadi satu di antara pemain yang kerap mendapat kritikan keras dari Jose Mourinho. Ia sempat keluar masuk skuat dan diparkir untuk waktu yang cukup lama.

Jones mulai kembali mendapatkan kesempatan bermain secara reguler ketika Solskjaer mengambil alih kursi manajer Manchester United. Jones bermain secara bergantian dengan Victor Lindelof, Chris Smalling dan Eric Bailly.

2 dari 2 halaman

Phil Jones Berkomitmen Bertahan di Manchester United

Phil Jones baru saja menambah masa baktinya di Manchester United. Sebelumnya, kontrak Jones berakhir pada Juni 2019. Namun kini, ia terikat di Manchester United hingga Juni 2023.

Keputusan itu sempat mendapat protes dari suporter The Red Devils yang meragukan kemampuan Jones. Namun, Solskjaer meyakinkan kalau Jones masih menjadi pemain andalan di Manchester United.

"Phil Jones akan memasuki periode puncak karier sebagai pesepak bola. Saya yakin dengan kemampuannya. Ia akan sangat berguna bagi Manchester United," ujar Solskjaer setelah Jones resmi menambah durasi kontraknya di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer