Sukses


Ramsey Berpamitan kepada Fan Arsenal

Jakarta - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akhrinya mengucap salam perpisahan kepada fans. Ia mengunggah salam perpisahan tersebut lewat akun instagram pribadinya.

Dalam tulisan yang diunggahnya, Aaron Ramsey mengonfirmasi bahwa ia akan hengkang ke Juventus pada akhir musim ini. "Seperti yang Anda telah dengar, saya telah menyetujui prakontrak dengan Juventus," tulis Ramsey.

"Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi utntuk fans Arsenal yang telah sangat loyal dan mendukung," tulisnya lagi.

Ramsey menambahkan, ia berterima kasih kepada fans Arsenal yang telah menerimanya saat baru bergabung ke klub di usia muda. Fans, kata Ramsey, telah setia mendukung kariernya baik saat di puncak atau titik terendah.

Gelandang asal Wales ini juga mengaku berat untuk hengkang ke Juventus. "Dengan berat hati, saya harus hengkang setelah 11 tahun bersama di London Utara. Terima kasih," tulisnya.

Aaron Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008. 11 tahun membela The Gunners, Ramsey tampil 357 kali dan mencetak 61 gol serta meraih empat trofi.

2 dari 2 halaman

Tetap Komitmen

Meski bakal hengkang, Ramsey menegaskan bakal tetap bermain bagi Arsenal 100 persen hingga akhir musim ini. Ia berharap, bisa mengakhiri musim 2018/19 dengan manis.

"Saya akan tetap memberikan tim 100 persen kemampuan saya dan berharap mengakhiri musim ini dengan meyakinkan sebelum memulai tahap selanjutnya di Turin," tulis Ramsey.

Seperti diketahui, Arsenal memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ramsey yang akan habis di akhir musim ini. Alhasil, gelandang berusia 28 tahun itu pindah ke Juventus dengan status bebas transfer.

Sumber: Liputan6.com

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer