Sukses


Reaksi Jahil Bintang Liverpool atas Kekalahan Manchester United Kontra PSG

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane, tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat melihat Manchester United keok 0-2 melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dia mengomentari kekalahan itu dengan mengunggah foto di akun Instagram miliknya. 

Dia mengunggah foto kemenangan PSG dengan menambahi satu komentar pendek bernada jahil. Dia hanya menulis "hummmm" sebagai keterangan foto tersebut. 

Manchester United tak berdaya membendung keperkasaan PSG. Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun yang dikantongi MU sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. 

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, PSG benar-benar memegang kendali pada babak kedua. Dua gol kemenangan PSG disumbangkan Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. 

Kekalahan itu membuat kans Manchester United melaju ke babak berikutnya sangat berat. Apalagi, pertandingan kedua bakal digelar di markas PSG. 

Misi Manchester United bertambah berat karena bakal menjalani leg kedua tanpa Paul Pogba. Pemain Prancis itu bakal absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan leg pertama itu.  

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

Video Populer

Foto Populer