Sukses


Hubungan Wayne Rooney dengan Istri Kembali Memanas

Jakarta - Coolen Rooney akan menghabiskan Hari Valentine tanpa ditemani oleh sang suami, Wayne Rooney. Coolen, yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat, berencana kembali ke Inggris bersama empat anaknya.

Coolen yang tengah kesal dengan sikap Rooney sengaja berlibur sendiri untuk mengungkapkan kekesalannya. Kemarahannya ini diakabatkan karena sang suami terlihat sedang bersama pelayan bar, Vickie Rosiek di salah satu bar yang berada di Clearwater Beach, Florida.

Rooney pergi ke sana dalam masa liburan usai latihan pra musim bersama DC United. Selama berada di bar, striker timnas Inggris itu menghabiskan waktu selama 10 jam untuk menyaksikan pertandingan Super Bowl dengan rekan satu timnya dan mabuk-mabukan bersama Vicky.

Tingkah Wayne Rooney yang sangat membuat Coolen kesal adalah, ketika sang suami kedapatan pergi ke pub yang bernama ShipWerk pada pukul dua pagi bersama Vicky.

Melihat kondisi itu, Coolen merasa kesal dengan tingkah suaminya. Ia pun memutuskan untuk tetap pergi berlibur dan rencananya akan kembali ke Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan peristiwa pertama kalinya, Coolen sudah kerap merasakan kesal dengan bintang timnas inggris itu akibat mebuk-mabukan yang berlebihan. Coolen pun kerap memarahi Rooney perihal perilakunya itu.

Sebelumnya Rooney juga pernah menerima hukuman 18 bulan penjara usai ketahuan mabuk di Bandara serta berkendara dalam keadaan mabuk bersama wanita penghibur Laura Simpson.

(Fatur Rahman/Mg)

Video Populer

Foto Populer