Sukses


Ungkapan Khusus Pep Guardiola untuk Newport County

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola memberikan apresiasi khusus terhadap Newport County. Manajer Manchester City tersebut menganggap klub tersebut memiliki permainan bagus, dan bisa menimbulkan marabahaya bagi siapapun.

Manchester City mengalahkan Newport dengan skor 4-1, pada laga Piala FA di Rodney Parade, Minggu (17/2) dini hari WIB. Phil Foden mencetak dua gol ke gawang sang lawan. Dua gol lain berasal dari aksi Leroy Sane dan Ryad Mahrez.

Menurut Pep Guardiola, terlepas dari skor yang cukup telak, Newport mampu memberi perlawanan yang sengit. Bahkan, Pep tersebut terkesan dengan tantangan yang diberikan tim daro kasta keempat tersebut.

Newport bermain di League Two atau kasta keempat dalam level kompetisi di Inggris. Tapi, mereka mampu bermain cukup solid ketika berjumpa Manchester City.

Newport tidak tampil bertahan, mereka tetap memberi perlawanan gigih pada Manchester City. Penampilan Newport, baik itu tim maupun suporter, mendapat sanjungan dari Pep Guardiola.

"Saya benar-benar terkesan. Suporter tuan rumah sungguh luar biasa. Saya terkejut. Di sini saya merasa jika sepak bola Inggris lebih baik dari sebelumnya dan betapa pentingnya Piala FA bagi tim seperti mereka," sebut Guardiola.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami merasa akan lebih mudah saat skor 2-0. Tapi kemudian mereka mencetak gol dan itu adalah permainan yang khas dari laga seperti ini," kata Pep Guardiola.

Bukan hanya memberikan pujian kepada pihak Newport, Guardiola juga memuji pasukannya sendiri. Pep Guardiola angkat topi pada para pemain Manchester City yang sudah memberikan komitmen terbaik di laga melawan Newport.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer