Sukses


Chelsea Vs Manchester United: Tanpa Martial dan Lingard, Solksjaer Yakin Menang

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut pasukannya sudah siap untuk tandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, dini hari nanti. Solskjaer menyatakan tim asuhannya masih berpeluang menang meski tidak dalam kekuatan penuh.

Ya dini hari nanti WIB, Manchester United memang akan beraksi di Stamford Bridge. Mereka akan menghadapi Chelsea di pertandingan babak ke lima FA Cup.

Namun Setan Merah tidak berada dalam kondisi yang optimal jelang laga ini. Pasalnya dua penyerang andalan mereka, Anthony Martial dan Jesse Lingard harus absen karena mengalami cedera otot.

Meski dua pemain ini absen, Solskjaer optimistis timnya bisa tetap memenangkan laga tersebut. "Kami harus mengubah pendekatan kami jika ada pemain kami yang cedera," ujar Solskjaer seperti yang dikutip situs resmi Manchester United.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Berubah

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa absennya Martial dan Lingard tentu berdampak pada taktik yang harus ia siapkan menghadapi Chelsea.

Namun Solskjaer mengindikasikan bahwa ia tidak akan melakukan perubahan yang besar dalam gaya bermainnya di laga ini.

"Kami harus melakukan penyesuaian atas satu dan dua hal, namun saya rasa kami tidak akan melakukan perubahan yang besar seperti yang saya bayangkan."

3 dari 3 halaman

Berpengalaman

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia optimis timnya bisa mengalahkan Chelsea tanpa kehadiran Lingard dan Martial.

Ia menyebut timnya sudah berpengalaman untuk menang tanpa tim terkuat mereka, seperti saat melawan Arsenal di babak sebelumnya.

"Di babak sebelumnya kami berhasil mengalahkan Arsenal tanpa Anthony dan Rashy [Rashford]. Sekarang kami tidak bisa bermain melawan Anthony dan Jesse dan saya yakin kami bisa memecahkan situasi ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

  

Video Populer

Foto Populer