Sukses


Manchester City Siapkan Dana Rp2,74 Triliun demi 3 Pemain Ini

Bola.com, Manchester - Manchester City menyiapkan dana besar sekitar 150 juta poundsterling (Rp2,74 triliun) demi memboyong tiga pemain berkebangsaan Inggris, yakni Declan Rice, Ben Chilwell, dan Aaron Wan-Bissaka.

Manchester City menjadikan Rice sebagai calon pengganti Fernandinho yang mulai menua. Saat ini, Rice yang masih berusia 20 tahun merupakan pilar lini tengah West Ham United.

Sementara itu, The Citizens juga membutuhkan bek kiri yang sekarang kekurangan stok pemain. Karena itu, Chilwell yang bermain di Leicester City menjadi incaran Pep Guardiola.

Sisi sebaliknya, bek kanan juga menjadi perhatian Manchester City. Danilo yang diharapkan bisa menjadi pelapis Kyle Walker dianggap tampil kurang baik. Manchester City pun mengincar penggawa Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Namun, alasan terkuat Manchester City memburu tiga pemain itu karena faktor homeground para pemain tersebut. Rice, Chilwell, dan Wan-Bissaka merupakan pemain berstatus homeground yang dibutuhkan The Citizens.

Saat ini, Manchester City hanya memiliki lima pemain berstatus homeground. Sementara itu, Premier League mengharuskan setiap klub mendaftarkan delapan pemain berstatus homeground, bila tidak klub harus mengurangi jumlah pemain yang didaftarkan.

Sumber: thesun.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer