Sukses


Legenda Chelsea Ketahuan Goda Wanita Seksi Pemilik Butik

Jakarta Legenda Chelsea John Terry kembali menggoda perempuan seksi. Kali ini, dia mencoba menarik perhatian pemilik butik cantik, Danielle Amstrong.

Seperti diberitakan The Sun, legenda Chelsea berusia 38 tahun itu sibuk memberikan like kepada setiap foto yang diunggah Danielle. Bahkan, tercatat Terry memberikan like ke 30 foto perempuan asal Inggris tersebut.

 
 
View this post on Instagram

Let’s Dance ☺️ Outfit @missguided Trainers @balenciaga #letsdance #rehursal #simplebutcute #allnewfullmonty

A post shared by Danielle Armstrong (@daniellearmstrong88) on

Menariknya, Terry sangat menyukai foto Danielle yang menggunakan bra dengan beberapa teman baiknya, Ferne McCann dan Hayley Hughes. Selain seorang pemilik butik. Danielle merupakan mantan pengisi acara TOWIE, sebuah talkshow di Inggris.

Dalam setahun terakhir, Danielle melakukan diet yang sangat ketat. Perempuan berusia 30 tahun itu juga meminum suplemen kesehatan Herbalife untuk mencapai tujuannya.

Ini bukan pertama kalinya John Terry sibuk di media sosial. Tahun lalu, dia menunjukkan apresiasinya pada teman baik Holly Willoughby, dengan menyukai 30 foto.

2 dari 2 halaman

Danielle Sudah Menikah

Terry sendiri tampaknya hanya menggoda Danielle di media sosial. Sebab, perempuan asal Inggris itu sudah menikah dengan Daniel Spiller, seorang pemain sepak bola Inggris yang bermain utnuk Herne Bay.

Berbicara kepada MailOnline, juru bicara Danielle mengkonfirmasi: "Pacar Danielle berteman dengan John Terry. Hanya teman yang mendukung teman."

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer