Sukses


Mantan Manajer Liverpool Berpeluang Tangani Leicester City

Bola.com, Leicester - Brendan Rodgers dikabarkan siap kembali ke Premier League untuk menangani Leicester City. Mantan manajer Liverpool itu berpeluang menangani The Foxes setelah klub memecat Claude Puel, Minggu (24/2/2019).

Puel gagal mempertahankan pekerjaannya setelah Leicester City kalah 1-4 dari Crystal Palace. Manajemen menilai kalau Puel tidak mampu mengangkat prestasi The Foxes.

Saat ini, Leicester City menempati peringkat ke-12 pada klasemen sementara Premier League. Padahal, manajemen mengeluarkan dana hampir 100 juta pound pada awal musim 2018-19.

The Foxes mengoleksi 32 poin dari 27 laga yang sudah dilewati. Mereka mencatatekan 13 kekalahan dan hanya sembilan kemenangan.

Puel bukan merupakan sosok yang populer di kalangan suporter Leicester City. Pemecatan tersebut membuat suporter bersuka ria dan berharap klub bisa mendatangkan manajer yang tepat.

Manajer asal Prancis itu menjadi manajer kelima yang kehilangan pekerjaannya setelah Premier League 2018-19 bergulir. Sebelumnya ada Slavisa Jokanovic (Fulham), Mark Hughes (Southampton), Jose Mourinho (Manchester United), dan David Wagner (Huddersfield Town).

Brendan Rodgers yang saat ini menangani Celtic FC, menjadi pilihan utama. Namun, suporter juga memiliki kandidat lainnya yang juga merupakan mantan manajer Liverpool, yaitu Rafa Benitez.

Manajer asal Spanyol itu berpeluang meninggalkan Newcastle United karena merasa tidak didukung manajemen untuk mengangkat prestasi The Toon Army.

Sumber: Leicester Mercury

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer