Sukses


Antonio Rudiger Yakin Masalah Manajer Chelsea dengan Kepa Arrizabalaga Akan Selesai

Bola.com, London - Antonio Rudiger mengaku tak ingin ikut campur dalam persoalan manajer Chelsea dengan Maurizio Sarri. Menurutnya, kedua orang itu harus berbicara untuk menyelesaikan salah paham di antara mereka.

Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada saat babak tambahan. Ia membuat Maurizio Sarri berang.

Arrizabalaga dianggap mengalami cedera karena memerlukan pemeriksaan dokter tim, Sarri pun memutuskan untuk melakukan pergantian kiper. Namun ketika Willy Caballero akan masuk, Arrizabalaga menolak untuk digantikan.

Hal itu mengganggu konsenstrasi para pemain Chelsea. Sebelum adu penalti berlangsung, Rudiger terlihat berusaha menenangkan Sarri.

Pada akhirnya, Chelsea kalah pada babak adu penalti. Jorginho dan David Luiz gagal memasukkan bola ke gawang Manchester City.

Setelah laga, Rudiger yakin kalau masalah antara Sarri dan Arrizabalaga akan selesai setelah keduanya bertemu.

"Saya tak bisa berkata apa pun mengenai kejadian tersebut," ujar Rudiger.

"Maurizio Sarri dan Kepa Arrizabalaga harus berbicara mengenai kejadian tersebut. Setelah itu, saya yakin semuanya akan kembali baik-baik saja," ungkap Rudiger.

Kegagalan Chelsea menjadi juara Piala Liga Inggris membuat posisi Maurizio Sarri semakin tersudut. Emosi yang ia perlihatkan dalam laga final itu mengindikasikan kalau Sarri sudah berada dalam rasa frustrasi yang dalam.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer