Sukses


Sarri Pasrah Dipecat Chelsea Setelah Gagal Kalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Nasib Maurizio Sarri di Chelsea kian tidak menentu setelah the Blues menjuarai Piala Liga 2018-2019. Sarri pun mengaku pasrah dengan masa depannya di Chelsea.

Chelsea bersua Manchester City dalam final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu malam (24/2/2019). Namun, The Blues gagal mengangkat trofi setelah kalah 3-4 dari City lewat adu penalti.

Kekalahan yang dialami Chelsea itu menjadikan masa depan Sarri di Stamford Birdge kian rumit. Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi mengenai masa depan Sarri berembus kencang.

Banyak yang menyebut Sarri tidak akan dipertahankan seandainya Chelsea gagal menjuarai Piala Liga. Beberapa nama pengganti dirinya bahkan sudah mulai muncul di media-media Inggris.

Meski begitu, Sarri tidak mau memikirkan masa depannya di klub. Ia menyerahkan nasibnya sepenuhnya kepada manajemen Chelsea.

“Saya tidak tahu. Anda harus menggunakan ponsel Anda dan bertanya kepada klub," kata Sarri dilansir Fox Sports Asia.

"Saya bisa mengatakan pendapat saya, tapi saya tidak tahu."

 

2 dari 2 halaman

Bangga

Di sisi lain, Sarri tetap bangga dengan penampilan anak buahnya. Sarri merasa Chelsea sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan karena berhasil menahan imbang City hingga babak tambahan.

"Hari ini saya benar-benar sangat bahagia karena perasaan saya, kami meningkat. Kami meningkat karena kami bisa menjadi tim yang sangat solid, saya pikir," lanjutnya.

"Kami tidak kebobolan melawan Manchester City, dan itu tidak mudah. Mereka sangat berbahaya dalam fase menyerang dan biasanya mencetak banyak gol."

"Jadi, saya senang dengan penampilan mereka, dan saya melihat pertandingan di lapangan yang saya persiapkan kemarin. Jadi, bagi seorang pelatih, itu adalah hal yang sangat penting," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer