Sukses


4 Pemain Bidikan Liverpool yang Gagal Didaratkan di Anfield

Bola.com, Jakarta - Liverpool sedang berjuang sekuat tenaga untuk mengakhiri puasa panjang gelar Liga Inggris. Mereka terlibat persaingan sengit dengan Manchester City, yang berstatus juara bertahan Premier League.

The Reds saat ini sudah kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. Hal itu berkat hasil imbang yang mereka raih saat melawan Manchester United.

Jurgen Klopp cukup puas dengan kinerja para pemainnya dan hampir semua pemainnya sudah tampil brilian. Mohamed Salah, Alisson Becker hingga Virgil van Dijk sedang berada dalam performa terbaiknya.

The Reds sejatinya ingin merekrut beberapa pemain pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, mereka harus gigit jari karena tidak berhasil mendapatkannya.

Berikut ini empat pemain yang gagal digaet Liverpool pada bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

Luka Jovic

Liverpool ingin mencari pengganti jangka panjang yang juga bisa berfungsi sebagai pelapis untuk Roberto Firmino. The Reds dikaitkan dengan kepindahan Luka Jovic tetapi transfer itu tidak terwujud.

Benfica enggan memanggilnya kembali dari masa pinjamannya di Eintracht Frankfurt dan karenanya, Liverpool harus gigit jari. Sang striker sekarang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea dan Barcelona dan sedang menunggu Benfica untuk membuat keputusan.

3 dari 5 halaman

Joao Felix

Pemain Benfica lainnya. Joao Felix adalah properti terpanas di Eropa saat ini dan Liverpool tertarik untuk merekrutnya pada bulan Januari tetapi harus mengalahkan sejumlah klub peminatnya.

Namun, Benfica masih enggan untuk melakukan negosiasi. Benfica berharap ada klub yang bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 105 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

Setelah Barcelona menarik minat mereka dan PSG tidak mau memberinya kontrak baru, Adrien Rabiot sekarang dikucilkan. Pemain Prancis itu menjadi target Liverpool pada Januari tetapi mereka tidak berhasil mendapatkannya.

Rabiot bebas untuk menandatangani pra-kontrak tetapi Liverpool ingin mencoba merekrutnya pada bulan Januari. Namun, PSG tidak mau mendengarkan tawaran tersebut dan menolak keinginan The Reds.

5 dari 5 halaman

Abdulkadir Omur

Abdulkadir Omur adalah remaja lainnya yang dikaitkan dengan kepindahannya menuju Liverpool pada Januari. Pemain internasional Turki itu cukup mencuri perhatian dan sangat ingin pindah ke Anfield.

Namun, Trabzonspor tidak mau melepaskan bintang muda mereka dan memutuskan untuk tidak melakukan negosiasi untuknya. Liverpool pun harus menunda keingingan mereka untuk mendapatkan Omur.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer