Sukses


Keita: Liverpool Sangat Ingin Memenangi Sesuatu Musim Ini

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Naby Keita, mengatakan suasana ruang ganti sangat bergairah untuk mengenyam kesuksesan. Menurut dia, para pemain, manajer, hingga fans benar-benar ingin memenangi sesuatu pada musim ini. 

The Reds mengambil alih posisi puncak klasemen Premier League, dengan keunggulan satu poin atas Manchester City. Liverpool akan mencoba mempertahankan posisi itu saat menghadapi Watford pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. 

"Kami adalah pesepak bola dan selalu berusaha gembira. Tentu saja kami menikmati permainan. Tapi, ketika bilang menikmatinya, bukan berarti kami tak sepenuhnya fokus dan konsentrasi dengan tugas di tangan," kata Keita di situs resmi Liverpool, Rabu (27/2/2019). 

"Kami tak ingin terlalu khawatir tentang pacuan juara (Premier League) atau Liga Champions. Pelatih selalu bilang kepada saya untuk fokus ke setiap pertandingan dan fokus memenanginya. Kemudian kami akan berusaha melihat apa yang terjadi setelah itu. Kami benar-benar ingin memenangi sesuatu pada tahun ini, baik pemain, manejer, fans, dan semuanya," imbuh Keita.

Konsentrasi Liverpool semakin mengerucut karena perjalanan musim ini sudah mulai mendekati garis finis. 

"Kami harus terus bekerja, karena perjalanan sudah tak panjang lagi. Kami punya dua atau tiga bulan lagi. Kami sepenuhnya fokus pada sesi latihan dan pertandingan," kata Keita.  

 

Video Populer

Foto Populer