Sukses


Maurizio Sarri Sindir Media soal Rumor Masa Depannya di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, kembali buka menanggapi rumor pemecatan dirinya dari Stamford Bridge. Menurut dia, kabar yang disiarkan media terlalu berlebihan dan tidak nyata.

Selama dua pekan terakhir, Sarri ramai diberitakan akan dipecat manajemen Chelsea. Rumor itu muncul setelah Chelsea menelan sejumlah kekalahan dalam satu bulan terakhir, sehingga posisi mereka di klasemen merosot ke posisi keenam. 

Menurut laporan yang beredar, Sarri akan dipecat jika Chelsea kalah melawan Tottenham Hotspur dini hari tadi. Namun, Sarri berhasil mengalahkan tekanan media tersebut dan menang 2-0 atas sang tamu di Stamford Bridge.

Sarri menyebut bahwa terlalu membesar-besarkan kabar mengenai pemecatan dirinya. "Dampak dari hasil ini lebih tergantung kepada kalian (media) daripada ke klub," buka Sarri kepada situs resmi Chelsea.

Sarri juga menegaskan dirinya tidak berada di ambang pemecatan seperti yang diberitakan media belakangan ini.

"Saya berbicara dengan pihak klub sekitar dua atau tiga kali dalam beberapa hari terakhir dan masalah yang kami bicarakan tidak seperti yang kalian (Media) beritakan," ujar Sarri. 

"Saya merasa kalian tidak menuliskan kebenaran dalam berita kalian, namun saya tidak tahu. Satu hal yang pasti apa yang kalian tulis tidak jadi masalah besar bagi saya," tegas Maurizio Sarri

 

2 dari 2 halaman

Tekanan Besar

Sarri juga menegaskan tidak tertekan dengan sejumlah hasil buruk yang didulang Chelsea.

Ia menilai tekanan-tekanan seperti ini sangat wajar terjadi di sepak bola profesional yang sudah menjadi kariernya selama beberapa tahun terakhir.

"Dalam pekerjaan ini, Anda sangat beruntung jika hanya mendapatkan tekanan setiap enam bulan sekali. Saya rasa sangat normal ketika Anda mendapatkan tekanan setelah anda kalah dua kali beruntun," kata Sarri. 

"Namun saya mengakui bahwa tekanan di Chelsea saat ini memang lebih besar," imbuhnya. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer