Sukses


Terpesona Performa, Manchester City Ikut Memburu Luka Jovic

Jakarta - Manchester City meneruskan aktivitas transfer. Kabar terkini, Manchester City ikut memburu pemain yang sedang menjadi buah bibir di Eropa, yakni striker asal Eintracht Frankfurt; Luka Jovic.

Pada musim ini, Jovic menyita perhatian berkat catatan golnya yang luar biasa bersama Frankfurt. Sejauh ini pemain yang dipinjam dari Benfica tersebut sudah mencetak 21 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi. Ketajaman Jovic membuat klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea tertarik merekrut pemain 21 tahun itu pada musim panas mendatang.

Frankfurt meminjam Jovic dari Benfica selama dua musim. Klub Bundesliga itu diklaim ingin mempermanenkan status Jovic dengan membayar klausul rilis senilai 6 juta euro untuk kemudian menjualnya seharga 60 juta euro. Dilansir Goal International, selain memburu seorang gelandang bertahan dan bek kiri, City kabarnya juga tengah memonitor perkembangan Jovic dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah Manchester City sudah siap untuk melayangkan tawaran resmi kepada Frankfurt dan Benfica sebagai klub pemilik Jovic.

 

2 dari 2 halaman

Fokus Lain

Manchester City diyakini akan lebih memilih untuk merampungkan proses transfer pemain yang menjadi target utama mereka lebih dulu sebelum fokus mengejar Jovic.

Sektor gelandang bertahan menjadi titik yang paling ingin dibenahi City. Klub milik taipan Timur Tengah itu kabarnya tengah mengincar gelandang muda Lyonn, Tanguy Ndombele.

Selain gelandang bertahan, sektor bek kiri juga menjadi sasaran pembenahan. Kabarnya, Manchester City tengah menjajaki kemungkinan menggaet Ben Chilwell dari Leicester City.

 

Prediksi Liga Inggris, Kemenangan di Liga Europa Jadi Modal Berharga Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer