Sukses


Cedera Alexis Sanchez Bikin Manajer Manchester United Khawatir

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Alexis Sanchez, mengalami cedera lutut. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap cedera Sanchez tidak parah.

Cedera itu didapatkan pemain timnas Chile itu saat The Red Devils menang 3-2 atas Southampton, dalam laga pekan ke-29 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019).

Menghuni skuat inti, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-52. Posisi mantan winger Arsenal tersebut kemudian digantikan Diogo Dalot.

"Kami belum tahu. Dia mengalami cedera di lututnya. Mungkin ligamennya. Kami akan melakukan pemindaian besok (Minggu (3/3/2019))," jelas Solskjaer.

"Semoga ini tidak akan terlalu buruk, tetapi kami tidak akan tahu sampai melakukan pemindaian. Tentu saja, kami harus menunggu sampai saat itu," paparnya.

Bagi Alexis Sanchez, ini adalah cedera yang ketiga pada musim ini. Sebelumnya, dia juga mengalami cedera hamstring dan paha. Alhasil, Sanchez menepi selama 40 hari dan melewatkan 10 laga yang dimainkan Manchester United.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer