Sukses


Hasil Premier League: Liverpool Terpeleset di Markas Everton

Bola.com, Jakarta - Liverpool kembali kehilangan poin krusial dalam perburuan gelar Premier League 2018-2019. Liverpool tertahan di markas Everton, Stadion Goodison Park, tadi malam. Hasil imbang tanpa gol membuat Liverpool kehilangan posisi teratas di klasemen sementara Premiership musim ini.

Pada derbi Merseyside tersebut, Liverpool tak sanggup menembus lini pertahanan Everton. Bagi The Reds, sistem yang dibandung Michael Keane dkk terlalu liat, sehingga menyulitkan Mohamed Salah dkk.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui hasil kontra Everton memberi kerugian besar terhadap ambisi mereka meraih status juara. "Agar bisa sukses, Anda harus tampil stabil dan sebenarnya kami tampil baik. Sayang, kali ini kami tak beruntung. Ada sekitar 5 - 6 peluang, tapi gak berhasil berbuah gol," sebut Klopp.

Hasil akhir tanpa gol membuat 34 dari 200 pertemuan Everton kontra Liverpool di pentas liga berakhir 0-0. Selain itu, Liverpool mencatat performa buruk dalam urusan mencetak gol. Mereka gagal menjebol jala lawan pada dua dari tiga laga terakhir.

Padahal, dalam urusan merobek gawang lawan, sebelumnya Liverpool sempat mencatat hanya gagal sekali dalam 27 laga. Selain itu, Liverpool tak sanggup menuai tembakan tepat sasaran setelah kali terakhir Trent Alexander-Arnold melakukan pada laga tadi malam, di menit ke-54.

Berbeda dengan Liverpool, Chelsea mampu mengoleksi angka penuh saat tandang ke markas Fulham. The Blues unggul 2-1 berkat gol dar Gonzalo Higuain pada menit ke-20 dan Jorginho, sebelas menit kemudian. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Calum Chambers.

Satu pertandingan lain tadi malam adalah Watford kontra Leicester City, dengan hasil kemenangan tuan rumah 2-1. Dua gol Watford berasal dari Troy Deeney pada menit ke-5 dan Andre Gray (92'). Leicester City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75 via Jamie Vardy.

Hasil pertandingan tadi malam membuat komposisi klasemen sementara Premier League berubah. Manchester City berada di posisi puncak dengan koleksi 71 angka, berselisih satu angka lebih baik dari Liverpool.

Berikut ini hasil pertandingan Premier League tadi malam:

Watford 2 - 1 Leicester City

Gol: Troy Deeney (5'), Andre Gray (90'+2'); Jamie Vardy (75')

Fulham 1 - 2 Chelsea

Gol: Calum Chambers (27'); Gonzalo HiguaĆ­n (20'), Jorginho (31')

Everton 0 - 0 Liverpool

Gol: -

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer