Sukses


Jadon Sancho Tertarik Gabung Manchester United?

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengindikasikan tertarik gabung Manchester United setelah menyaksikan laga klub tersebut melawan PSG. Bahkan, Sancho memberikan selamat kepada Marcus Rashford.

Manchester United menang atas PSG dengan skor 3-1 melalui gol penalti Marcus Rashford pada pengujung laga. Gol tersebut membuat The Red Devils memastikan langkah ke perempat final Liga Champions.

Keberhasilan itu mendapat sambutan positif dari suporter dan orang-orang yang berafiliasi dengan Manchester United. Mereka menunjukkan kegembiraannya lewat media sosial.

Namun, Sancho tertangkap ikut merasa senang setelah Rashford mencetak gol penalti. Hal itu menguatkan sinyal kalau Sancho tertarik bergabung ke Manchester United.

The Red Devils telah menunjukkan minat mereka untuk merekrut Sancho pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Dortmund tak akan mudah melepaskan bintang mudanya tersebut.

Manchester United wajib menyiapkan dana yang banyak jika serius ingin mendatangkan Sancho. Pemain berusia 18 tahun itu memiliki valuasi harga mencapai 80 juta euro.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer