Sukses


Sadio Mane Dinilai Lebih Bagus dibanding Mohamed Salah

Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Gary Gillespie, mengaku terkesan dengan permainan Sadio Mane musim ini. Ia bahkan menilai pemain asal Senegal itu lebih baik dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Liverpool menang 4-2 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds disumbangkan Firmino dan Mane yang masing-masing mencetak dua gol.

Bagi Mane, tambahan dua gol itu membuat koleksinya jadi 16 di Liga Inggris musim ini. Ia juga berhasil melesakkan delapan gol dalam delapan laga terakhir di liga.

"Cara menghentikan Mane adalah menendangnya. Dia luar biasa musim ini, saya pikir ini adalah statistik adalah gol tertingginya untuk Liverpool dan dia memang terlihat sebagai ancaman. Ketiga penyerang Liverpool serbabisa," kata Gillespie di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Multi Fungsi

(AFP/Paul Ellis)

"Sadio Mane dianggap sebagai pemain sayap kiri atau kanan, tetapi dia bisa bermain di mana saja di lini depan. Agar adil, saya pikir ketiganya seperti itu."

"Firmino memiliki musim yang lebih tenang. Salah memiliki musim yang lebih tenang, tetapi Mane, dia paling menonjol dan mungkin paling konsisten di antara ketiganya," Gillespie menambahkan.

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 17 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer