Sukses


Solskjaer: Liverpool Tidak Punya Kemampuan Menandingi Manchester City

Jakarta - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai persaingan juara Liga Inggris musim ini. Dia menilai Liverpool tidak bakal menduduki takhta.

Solskjaer memberi prediksi usai United mengimbangi Liverpool 0-0 di Old Trafford, akhir bulan lalu.

Dia menilai anak asuh Jurgen Klopp tidak memiliki kemampuan untuk bersaing dengan Manchester City. "Solskjaer mengutarakan pendapatnya kepada pemain di kamar ganti," kata sumber di The Red Devils, dilansir The Sun.

"Solskjaer melihat Liverpool yang punya satu strategi dan kurang kreativitas. Dia juga merasa anak asuhnya seharusnya meraih kemenangan," sambung sang orang dalam.

Manchester United menghadapi Liverpool dalam kondisi kurang menguntungkan. Mereka harus melakukan tiga pergantian pemain pada babak pertama.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Alasan Liverpool

Namun, Liverpool tidak bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Meski 65 persen menguasai bola, klub Merseyside itu hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran.

"Situasi MU membuat permainan kami tidak berkembang. Saya yakin kami tampil lebih baik jika mereka tidak melakukan tiga pergantian di babak pertama," ungkap Klopp, dilansir Liverpool Echo.

Liverpool tertinggal satu angka di belakang Manchester City dengan kompetisi menyisakan delapan pertandingan. The Reds tengah berusaha mengakhiri dahaga gelar yang dirasakan sejak 1990.

Video Populer

Foto Populer