Sukses


Dihantam Badai Cedera, Manchester City Pede Lolos ke Semifinal Piala FA

Swansea - Manchester City akan menghadapi Swansea City pada laga perempat final Piala FA, di Liberty Stadium, Sabtu (16/3/2019) malam waktu setempat. Melakoni duel ini, City dihantam badai cedera. 

The Citizens kehilangan John Stones dan Vincent Kompany yang berkutat dengan masalah otot. Mereka juga masih tanpa Benjamin Mendi, Kevin De Bryune, dan Fernandinho.

Manajer Man City, Pep Guardiola, mengakui bakal melakukan sejumlah perubahan. Namun, Guardiola tak memiliki banyak opsi pemain untuk diturunkan. 

"Kami harus membuat beberapa perubahan. Stones akan ada di bangku cadangan, tapi dia belum siap untuk bermain. Dia masih dalam proses pemulihan," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Kemudian Kompany dan De Bruyne masih tidak fit. Kami tidak punya banyak opsi untuk laga ini," ujar manajer Manchester City asal Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Bidik Semifinal

Kendati minim opsi untuk pemain, Guardiola tetap yakin timnya bisa mengamankan tempat di semifinal Piala FA. Terlebih, mereka punya catatan bagus ketika menghadapi Swansea City.

Dari 19 pertandingan terakhir, Manchester City mencatatkan 14 kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Swansea City hanya mengantongi tiga kemenangan atas Manchester City.

"Hal yang terpenting adalah, kami harus melaju mencapai semifinal," ucap Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu, 16 Maret 2019

19.15 WIB Watford Vs Crystal Palace

Minggu, 17 Maret 2019

00.20 WIB Swansea Vs Manchester City

02.55 WIB Wolverhampton Vs MU

21.00 WIB Millwall Vs Brighton

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer