Sukses


Hasil Survei Menunjukkan Penggemar City Doyan Selingkuh, Arsenal Pribadi Setia

Jakarta - Sebuah survei unik digelar di antara klub-klub yang berkiprah di Premier League. Sasaran survei adalah para penggemar klub-klub di kompetisi itu. Hasil survei mencatat bahwa fans atau penggemar Manchester City lebih banyak yang berselingkuh dari istri dan pasangan mereka.

Angka paling tinggi sebenarnya dicatat Huddersfield. Jumlahnya mencapai 69 persen lebih banyak dari pendukung lainnya di Liga Inggris.

Dilansir dari The Sun, Senin (18/3/2019), angka tertinggi penggemar klub Liga Inggris yang paling banyak berselingkuh adalah Huddersfield dengan 69 persen. Sedangkan, Manchester City 67 persen.

Southampton berada di urutan ketiga dengan 66 persen. Kemudian, Fulham berada di urutan keempat dengan 65 persen, Brighton dan Bournemouth berada di urutan kelima dengan 62 persen selingkuh.

Newcastle dan Chelsea berada di urutan ketujuh dengan 59 persen. Penggemar Arsenal paling setia kepada mitra mereka dengan hanya 32 persen selingkuh dari pasangannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Curiga

John Pentin, dari bestbettingsites. online yang mensurvei 2.234 pria, mengatakan: "Kami selalu curiga bahwa penggemar Arsenal akan menjadi yang paling setia dan penggemar Manchester City dan Chelsea kemungkinan besar akan melompat pada kereta terbaik. Studi ini sangat menegaskan asumsi ini.

“Waspadalah wanita saat berkencan. Anda mungkin ingin memulai dengan menanyakan tim mana yang mereka dukung sebelum melanjutkan lebih jauh. ”

Burnley dan Wolves melengkapi sepuluh pengikut paling tidak setia. Turun di bagian bawah, penggemar Crystal Palace dan Cardiff dengan hanya 35 persen.

Video Populer

Foto Populer