Sukses


Diincar Zinedine Zidane, N'Golo Kante Berikan Respons Menohok

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, jadi target bidikan Real Madrid. Namun, pemain asal Prancis itu dengan lugas menyampaikan keputusan soal masa depannya. 

Kante bukan hanya diminati Real Madrid. Dua klub raksasa lainnya, Juventus dan Paris Saint-Germain, juga berminat memboyong pemain yang dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia tersebut. 

Beberapa media Spanyol mengabarkan Zidane sangat tertarik merekrut Kante pada musim panas nanti. Saat ditanya tentang ketertarikan Zidane, Kante memberikan jawaban yang menohok. 

"Hari ini saya masih di Chelsea. Apa yang dibicarakan di tempat lain tak penting," kata Kante, ketika diwawancarai channel televisi Prancis M6, seperti dilansir AS, Senin (25/3/2019). 

"Bahkan jika Zidane menelepon saya, itu tak penting. Saya di Chelsea hari ini dan saya fokus dengan hal itu," sambung dia. 

N'Golo Kante terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Dia menjadi pilar lini tengah The Blues bersama Jorginho. Manajer Chelsea, Mourizio Sarri, selalu menjadikan kedua pemain tersebut sebagai pilihan utamanya. 

 

Video Populer

Foto Populer