Sukses


Giroud Membantah Ingin Hengkang dari Chelsea

London - Oliver Giroud menyatakan masih ingin tinggal bersama Chelsea. Pemain asal Prancis ini seperti merevisi pernyataannya sebelumnya, yang menyebut ia ingin tinggalkan Stamford Bridge.

Giroud memilih tinggal meski dirinya membutuhkan menit bermain yang lebih banyak. Ia masih merasa senang bersama Chelsea.

Pernyataan soal dirinya ingin hengkang pernah diungkapkan satu pekan yang lalu. Kepada RTL pada saat itu, pemain berumur 32 tahun tersebut mengaku frustrasi karena hanya mendapatkan jatah sebagai penghangat bangku cadangan Chelsea.

"Masa depan saya mungkin akan terasa sibuk di musim panas ini. Saya tak takut untuk turun level demi mendapatkan kesempatan bermain lebih. Bisa saja saya mengakhiri karir saya di Prancis," tutur Giroud.

Namun belakangan ini, setelah mencatatkan torehan penting di Timnas Prancis, Giroud justru berubah pikiran. Pertimbangannya adalah soal embargo transfer Chelsea yang memungkinkan dirinya bisa mendapat kesempatan bermain lebih.

"Kami masih harus menanti apakah kami punya kesempatan untuk mendapatkan beberapa pemain di bursa transfer berikutnya," tutur Giroud seperti yang dikutip dari Football.london.

"Mungkin setelahnya mereka akan lebih membutuhkan saya dan menawari saya sesuatu. Saya merasa sangat senang di sini, tapi semuanya tergantung pada beberapa hal, jadi mari nantikan saja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Pernyataan Giroud yang ingin mengakhiri karir di Prancis membuat dirinya kerap dikaitkan dengan Olympique Lyon belakangan ini. Tapi ia sendiri langsung menampiknya dengan tegas dan menyatakan rasa setianya kepada The Blues.

"Media Prancis terlalu banyak memuat komentar dari saya untuk mendorong saya pindah ke Lyon. Saya bertujuan untuk bertahan, dan saya akan senang jika bisa bertahan di Chelsea - tapi saya ingin lebih sering bermain," tambahnya.

"Untuk sekarang kami punya laga besar melawan Cardiff pada akhir pekan nanti. Masih ada delapan pertandingan tersisa, dan untuk masuk dalam Liga Champions, kami akan mencoba memenangkan semuanya," tandasnya.

Pertandingan Premier League antara Cardiff City melawan Chelsea sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (31/3) mendatang. Partai tersebut bakalan digelar di markas The Bluebirds, yakni Cardiff City Stadium.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer