Sukses


Andy Cole Sempat Heran dengan Kebijakan Manchester United Terkait Status Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, mengatakan kalau Ole Gunnar Solskjaer adalah pilihan yang paling tepat utuk menjadi manajer klub tersebut. Cole mengaku sempat heran dengan manajemen klub yang tak kunjung mempermanenkan status Solskjaer.

"Jika saya yang membuat keputusan, saya akan memberikan pekerjaan kepada Ole Gunnar Solskjaer," ujar Cole.

"Ketika ia bergabung ke Manchester United, kita semua tahu kalau ia berada dalam kondisi yang sangat sulit. Ia memiliki pekerjaan yang berat, yaitu mengembalikan kepercayaan diri para pemain yang runtuh ketika ditangani Jose Mourinho."

"Semua orang berpendapat itu adalah hal mustahil, namun lihat sekarang. Solskjaer membuktikan diri kalau ia adalah sosok yang cocok untuk menjadi manajer Manchester United," ungkap Cole.

Di bawah kendali Solskjaer, Manchester United bangkit dan bertarung untuk memperebutkan peringkat empat besar klasemen Premier League. The Red Devils masih menjaga peluang untuk mencapai target di Premier League dan Liga Champions.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di peringkat keempat.

2 dari 2 halaman

Andy Cole Tunggu Kebangkitan Manchester United

Sebagai mantan pemain andalan Manchester United, Andy Cola mengaku prihatin dengan kondisi klub sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Manchester United adalah klub favorit juara pada tiap musim Premier League.

"Ketika finis di posisi empat menjadi target untuk Manchester United, orang-orang merasa sangat senang. Namun saya tidak."

"Saya heran dengan kondisi tersebut. Tidak ada yang perlu dirayakan dari finis di posisi keempat. Manchester United harus kembali ke fitranya menjadi klub langganan juara Premier League."

"Saya yakin mereka bisa kembali menjadi juara bersama Solskjaer," ungkap Cole.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer