Sukses


Dejan Lovren Jadi Incaran Klub-Klub Italia

Bola.com, Liverpool - Dejan Lovren menjadi incaran klub-klub Italia setelah masa depannya bersama Liverpool tidak berada dalam kepastian. AC Milan, AS Roma dan Napoli menjadi klub yang tertarik untuk memboyong bek asal Kroasia itu.

Nasib Dejan Lovren di Liverpool belum menemukan titik cerah setelah tidak kunjung pulih dari cedera. Lovren mengalami masalah kambuhan pada hamstring.

Kedatangan Virgil van Dijk semakin membuat kesempatan bermain Lovren mengecil. Ia pun disebut akan meninggalkan The Reds pada bursa transfer musim panas 2019.

Selain itu, usia Lovren yang sudah 29 tahun membuat Liverpool berusaha mencari pemain muda yang bisa diandalkan untuk jangka panjang. Meskipun tak bermain reguler bersama Liverpool, Lovren masih dipercaya untuk tampil bersama timas Kroasia.

Terakhir, ia membela Kroasia ketika kalah dari Hongaria dengan skor 1-2 pada akhir pekan lalu. Lovren telah mencatatkan 50 penampilan untuk negaranya.

AS Roma, Napoli, dan AC Milan disebut harus mepersiapkan dana sebesar 29 juta euro untuk bisa memboyong Lovren dari Liverpool.

2 dari 2 halaman

Sahabat Mohamed Salah

Dejan Lovren dikenal sebagai pemain yang dekat dengan Mohamed Salah. Lovren kerap menggoda Salah dan menunjukkannya di media sosial.

Walaupun tidak tampil reguler lagi bersama Liverpool, Lovren tetap menjadi satu di antara sosok favorit para pemain Liverpool. Ia dianggap bisa mencairkan suasana di ruang ganti.

Liverpool memboyong Lovren dari Southampton pada Juni 2014. Saat itu, The Reds diprediksi mengeluarkan dana sekitar 10 juta euro untuk memboyong Lovren.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer