Sukses


Virgil van Dijk Jadi Korban Pertama Solskjaer sebagai Manajer Permanen Manchester United

Jakarta - Bek Liverpool Virgil van Dijk merasakan pengaruh negatif penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen Manchester United. Kini dia harus mencari kediaman baru.

Van Dijk diketahui mengontrak kediaman Solskjaer di Cheshire. Namun, Solskjaer berniat menggunakan rumahnya itu setelah memastikan masa depan di Manchester United.

Sosok berkebangsaan Norwegia itu menekan kontrak hingga 2022. Dia pun berencana memboyong keluarganya ke Inggris.

"Kami menikmati kembali ke Norwegia selama delapan tahun. Sebagai keluarga kami sepakat tinggal terpisah selama enam bulan, sesuai kesepakatan awal di MU. Sekarang semuanya berubah. Kami akan tinggal bersama lagi," ungkap Solskjaer, dilansir Daily Mail.

Solskjaer menghabiskan mayoritas kariernya di Manchester United. Membela klub pada periode 1996-2007, dia lalu menangani tim cadangan hingga 2010.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tinggal di Lowry

Solskjaer sebenarnya berniat menjual kediamannya tersebut ketika kembali ke Norwegia pada 2010. Namun, dia kesulitan mencari pembeli sehingga menyewakannya.

Saat ini Van Dijk tengah mengontrak. Karena itu, Solskjaer tidak bisa tinggal di sana ketika dipercaya menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember tahun lalu. Dia pun tinggal di Hotel Lowry yang terletak di pusat Manchester.

Solskjaer menikah dengan Silje pada 2004. Keduanya dikaruniai tiga anak yakni Noah, Karna, dan Elijah.

Video Populer

Foto Populer