Sukses


PSG Berencana Bajak David De Gea, Manchester United Pantas Waswas

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, dikabarkan masuk daftar belanja klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Rumor ini jelas menjadi alarm yang harus diwaspadai para petinggi Setan Merah. 

MU pantas khawatir karena De Dea belum kunjung menyepakati kontrak baru di Old Trafford. Padahal kontraknya bersama Manchester United bakal habis pada musim panas tahun depan. 

Sosok De Gea sangat krusial di skuat MU.  Kiper Timnas Spanyol itu menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang United sehingga berhasil memenangkan beberapa trofi prestisius.

Dilansir dari The Sun, Minggu (31/3/2019), PSG sudah memutuskan mencoba membajak sang kiper dari Old Trafford. Klub League 1 tersebut membutuhkan sosok penjaga gawang kelas dunia di tim mereka.

PSG dikenal sebagai tim bertabur bintang. Namun, mereka tidak memiliki penjaga gawang yang tangguh. Saat ini, gawang PSG dikawal Gianluigi Buffon yang sudah uzur dan Alphonse Areola yang penampilannya kerap inkonsisten.

PSG berambisi memenangkan Liga Champions musim depan, sehingga membutuhkan kiper berkualitas tinggi. Melihat kebutuhan mereka tersebut, PSG dikabarkan mantap untuk mencoba memboyong David De Gea di musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Gaji Tinggi

Sebagai bentuk keseriusan, PSG dikabarkan sudah mengalokasikan dana dalam jumlah besar untuk merekrut De Gea dari Manchester United.

Pertama-tama mereka akan membayar mahar transfer De Gea dengan mahal. Tidak tanggung-tanggung, PSG akan mengucurkan uang sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,11 triliun) sebagai mahar transfer sang kiper di musim panas nanti.

De Gea juga dikabarkan akan mendapatkan gaji selangit. Ia dikabarkan akan memperoleh gaji sebesar 350 ribu poundsterling (Rp 6,5 miliar) per pekan di PSG. Di sisi lain MU kabarnya enggan membayar De Gea semahal itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer