Sukses


Ander Herrera Sepakati Prakontrak dengan PSG?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer. Seperti dilansir Metro.uk, Senin (1/4/2019), pemain asal Spanyol itu dikabarkan telah menyepakati prakontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Kontrak Herrera di MU akan habis pada akhir musim ini. Namun, dia belum juga meneken kontrak baru sehingga nasibnya menjadi simpang-siur. 

Herrera dikabarkan enggan meneken kontrak baru karena belum cocok dengan gaji yang ditawarkan Setan Merah. MU menyodorkan tawaran gaji senilai 170.000 poundsterling (Rp 3,16 miliar) per pekan. 

Nominal itu masih dibawah gaji yang diminta Herrrera. Sang pemain meminta gaji sebesar 200.000 poundsterling (Rp 3,72 miliar) per pekan. Angka tersebut dianggap terlalu tinggi oleh manajemen Setan Merah. 

Menurut media-media Inggris, Herrera akhirnya memutuskan akan menyudahi pengabdiannya di Old Trafford selama lima tahun. 

Kabar tersebut jelas jadi pukulan bagi Manchester United. Herrera berperan penting dalam fase kebangkitan MU di era Ole Gunnar Solskjaer. Dia punya peran vital di lini tengah Setan Merah, serta selalu menjadi pilihan utama Solskjaer. 

Ander Herrera bergabung ke MU dari Athletic Bilbao pada 2017, di era pelatih Louis van Gaal. Dia telah memperkuat MU dalam 187 pertandingan di semua kompetisi. Selama di MU, Herrera mengantongi gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.  

 

 

Video Populer

Foto Populer