Sukses


Musim Depan, Pintu Juara Terbuka Lebar untuk Manchester United

Jakarta - Manchester United bakal menjadi satu di antara calon perebut gelar Premier League 2019-2020. Menurut bek Manchester United, Phil Jones, faktor Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi pemicu munculnya kegembiraan di kubu Old Trafford.

Solskjaer membuat harapan penggemar Manchester United kembali hidup. Bagaimana tidak, serangkaian hasil apik menghampiri Old Trafford sejak juru taktik asal Norwegia tersebut mengambil alih kursi manajer pada Desember 2018.

Manchester United sempat mengambil alih peringkat empat klasemen Premier League usai menumbangkan Watford dengan skor 2-1, akhir pekan kemarin. Namun, posisi Manchester United digeser Arsenal yang mengalahkan Newcastle United 2-0 pada Selasa (2/4/2019) dini wari WIB. 

Manchester United masih berpeluang finis di posisi empat besar pada musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Jadi Penantang Juara

Rezim Jose Mourinho membuat MU terpuruk hingga peluang mereka untuk meraih gelar Liga Inggris di musim ini sudah hampir tertutup rapat. Namun, Jones yakin Setan Merah bakalan berbicara banyak di musim depan.

"Itu [menjadi penantang juara] adalah visi para pemain, staf, fans, semuanya yang terlibat dalam klub ini. Itu adalah tempat yang indah untuk bermain dan tempat kami ingin kembali," tutur Jones seperti yang dikutip dari Goal.

"Kami tak punya waktu yang cukup banyak di musim ini, tapi mari lihat sampai di mana kami bisa berjalan. Lalu kami bisa memulihkan diri dengan baik pada musim panas lalu memulai semuanya dengan baik pada musim depan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Karena Solskjaer

Salah satu alasan mengapa Jones bisa menumbuhkan kepercayaan diri seperti itu adalah Solskjaer. Ia menekankan bahwa keberadaan mantan pelatih Molde tersebut telah memberikan dampak positif terhadap perjalanan MU.

"Saya pikir para penggemar, media, semuanya bisa melihat apa yang dia [Solskjaer] telah lakukan dan bagaimana ia ingin bermain sejak datang," tambahnya.

"Saya pikir kami telah menunjukkannya di beberapa pertandingan. Hasilnya positif dan kami sedang menatap ke depan," tandasnya.

Kemungkinan Manchester United finis di empat besar musim ini masih terbuka lebar. Selain masih unggul atas Arsenal, setidaknya hingga berita ini diturunkan, mereka juga memiliki koleksi poin yang sama dengan penghuni peringkat tiga, Tottenham.

 

Video Populer

Foto Populer