Sukses


Ozil Cemerlang Setelah Bermain Sejalan dengan Skenario Arsenal

Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji penampila Mesut Ozil kala The Gunners menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-0, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB.

Meski tak mencetak gol, Ozil dinobatkan sebagai man-of-the-match dalam pertandingan itu. Emery menilai Ozil bermain seperti yang diinginkan tim. Sepasang gol Arsenal ke gawang Newcastle dicetak Aaron Ramsey pada menit pada menit ke-30 dan Alexandre Lacazette pada menit ke-83. The Gunners juga mendominasi sepanjang permainan.

"Saya suka cara bermain semua pemain dan Mesut (Ozil) dengan kualitasnya telah membantu kami dan memberikan baktinya kepada kami," ujar Emery, seperti dilansir BBC.

"Juga momen dan keterampilan individual, dia memiliki kapasitas untuk membantu kami," tutur arsitek tim Arsenal berpaspor Spanyol ini.

2 dari 2 halaman

Ke Peringkat Tiga

Berkat kemenangan itu, Arsenal kini merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Itu juga menjadi kemenangan kandang kesepuluh beruntun Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris.

Emery mulai percaya kepada Ozil, setelah sempat meminta playmaker asal Jerman itu tampil konsisten dalam latihan. Ozil juga membuktikan kualitas sebagai pemain papan atas.

Arsenal menempati posisi ketiga dengan koleksi 63 poin. Sementara Tottenham Hotspur di peringkat keempat, disusul Manchester United yang menduduki urutan kelima, yang sama-sama mengumpulkan 61 poin.

 

Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Video Populer

Foto Populer